Enkapsulasi Mikro

Posted by Johan Handoko Tuesday, January 29, 2013 0 comments
Bola Hidrofobik yang mengandung
hidrogen negatif

Beberapa perusahaan perawatan kulit menyebutkan bahwa produk-produk mereka mengandung hidrogen negatif. Akan tetapi, semua produk perawatan kulit mengandung air, dan inilah faktanya mengapa hidrogen negatif secara otomatis menetralkan diri saat bersinggungan dengan air sehingga menghilangkan efektivitasnya. 

Untuk mencegah kontak antara air dan ion hidrogen negatif, Physio Radiance menggunakan teknologi enkapsulasi mikro yang sudah dipatenkan yang melindungi hidrogen negatif dalam bola-bola hidrofobik kecil. Ketika mekanisme pompa - yang diteliti secara khusus untuk produk Physio Radiance - ditekan, maka bola-bola hidrofobik ini akan tergerus, sehingga melepaskan hidrogen negatif di saat-saat terakhir tepat sebelum dioleskan di kulit. Dengan demikian, hidrogen negatif digunakan tanpa degradasi. 





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Enkapsulasi Mikro
Ditulis oleh Johan Handoko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://physioradianceparis.blogspot.com/2013/01/enkapsulasi-mikro.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Physio Radiance | Perawatan Wajah Terkemuka.