Penggunaan Produk Antiaging Harus Sesuai Kondisi Kulit

Posted by Johan Handoko Wednesday, February 20, 2013 0 comments
Pengaplikasian produk perawatan antiaging secara teratur memang bermanfaat untuk meremajakan kulit yang menua akibat pengaruh lingkungan dan sinar matahari.

Menurut dokter spesialis kulit dan kelamin Eddy Karta, pengaplikasian produk antiaging sebenarnya bisa dilakukan sejak usia 20-an. Produk yang diaplikasikan tergantung pada kebutuhan kulit masing-masing.

"Produk antiaging dapat digunakan karena memiliki manfaat yang banyak, misalnya mengencangkan kulit, mengurangi kerutan, mencerahkan kulit, serta menghambat penuaan kulit. Tentunya hal ini disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing," jelas Eddy.

Perawatan antiaging itu, sambung dia, terdiri dari beberapa tahapan yang disesuaikan dengan usia dan tingkat keparahan penuaan dini.

Tahap pertama disebut sebagai pencegahan yang dimulai pada usia 20-an. Pada tahap ini, Anda disarankan untuk memakai tabir surya.

Tahap berikutnya adalah restorasi atau pengembalian. Pada tahap ini, perawatan dilakukan pada usia 30-an dengan penggunaan krim antiaging, misalnya krim pencerah, krim yang mengandung turunan retinoid, dan lain-lain. Di tahap ini pula anda bisa melakukan beberapa tindakan seperti peeling untuk membuang kulit mati yang membuat kusam.

"Tahap terakhir adalah tahap preservasi atau dikenal juga dengan istilah menjaga. Yaitu, menjaga agar apa yang sudah dilakukan bertahan lama misalnya dengan gaya hidup sehat, pemakaian pelembab, dan lain-lain," imbuhnya. (Dinny Mutiah/Bas)
Sumber : metrotvnews.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penggunaan Produk Antiaging Harus Sesuai Kondisi Kulit
Ditulis oleh Johan Handoko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://physioradianceparis.blogspot.com/2013/02/penggunaan-produk-antiaging-harus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Physio Radiance | Perawatan Wajah Terkemuka.