Perawatan Kulit ‘Hipoalergenik’ untuk Kulit Sensitif

Posted by Johan Handoko Tuesday, January 29, 2013 0 comments
Physio Radiance Bebas Bahan Berbahaya
Physio Radiance Bebas Bahan Berbahaya

Apakah produk perawatan kulit Anda mengandung bahan-bahan ini?

  • Paraben
  • Minyak Mineral, Parafin, dan Petrolatum
  • Sodium Laureth Sulfat (SLS) atau Sodium Lauryl Eter Sulfat (SLES)
  • Benzi Alkohol

Bahan-bahan ini termasuk dalam daftar bahan kimia yang berpotensi bahaya yang dapat dijumpai dalam sebagian besar produk perawatan kulit. Berbagai bahan kimia ini bisa menyebabkan reaksi racun atau alergi seperti ruam kulit, sakit kepala, pening, dan/atau masalah pernapasan. Di samping itu, paraben juga digunakan secara luas sebagai zat pengawet di lebih dari 13.200 produk perawatan kulit.Terdapat sejumlah studi yang telah mengidentifkasi hubungan antara paraben dan kanker.

Sejumlah produk perawatan kulit hipoalergenik tersedia di pasaran untuk mengurangi kemungkinan reaksi alergi atau reaksi negatif. Peraturan mencantumkan 26 alergen resmi yang tidak boleh dikandung oleh semua produk hipoalergenik yang dijual di pasaran, agar dapat dikategorikan sebagai produk hipoalergenik.

Akan tetapi, kualitas hipoalergenik Physio Radiance melebihi daftar standar ini, sebab produk ini menolak lebih dari 80 bahan berbahaya yang dikenal bersifat alergen atau beracun! Saat memformulasikan Physio Radiance, tujuan kami adalah menyusun daftar bahan yang terus berkembang yang dilarang untuk digunakan dalam produk-produk kami, demi menjamin kesehatan dan kebugaran seluruh pelanggan kami, tanpa memandang tingkat sensitivitas mereka.

Physio Radiance meningkatkan khasiatnya dengan menggunakan botol kedap udara yang mutakhir guna melindungi produk dari perubahan suhu, oksidasi, cahaya dan kontaminasi, seperti bakteri, virus, dan jamur.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perawatan Kulit ‘Hipoalergenik’ untuk Kulit Sensitif
Ditulis oleh Johan Handoko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://physioradianceparis.blogspot.com/2013/01/perawatan-kulit-hipoalergenik-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Physio Radiance | Perawatan Wajah Terkemuka.