Mengapa Hidrogen Negatif Merupakan Anti Oksidan Kulit Terbaik?

Posted by Johan Handoko Wednesday, January 30, 2013 0 comments
Hidrogen negatif adalah anti oksidan untuk kulit yang paling bagus karena merupakan anti oksidan terkecil yang dapat diserap oleh kulit dan dapat masuk ke dalam beberapa lapisan kulit. Hidrogen negatif berukuran 0.053 nm, jauh lebih kecil dari sebuah nanotube. 


Hidrogen negatif juga berfungsi untuk menetralkan radikal bebas berbahaya yang dapat merusak sel tubuh dan secara efektif membantu mengurangi proses penuaan secara alami. Hidrogen negatif dapat bertindak sebagai penambah energi untuk sel kulit Anda untuk membantu kulit menjadi cerah dan lebih baik.

Berikut ini percobaan yang dilakukan terhadap 3 zat yaitu air, hidrogen negatif dan vitamin C, sebuah paku diletakkan di dalam sebuah botol dengan berisi air, hidrogen negatif dan vitamin C.

 Dalam waktu 0 sampai 23 jam ketika paku belum mengalami efek apapun.

Dalam waktu 24 sampai 48 jam paku di dalam botol yang berisi air mulai berkarat. Sedangkan yang berisi hidrogen negatif dan vitamin C masih terlindungi.

Percobaan hidrogen negatif terhadap paku


Dalam waktu 48 Jam sampai 90 hari paku yang berada di dalam air berkarat seluruhnya, sedangkan yang berada di dalam botol berisi vitamin C paku tersebut masih bebas dari karat tetapi vitamin C telah berubah menjadi molekul yang teroksidasi sehingga merubah lingkungan di sekelilingnya. Di botol yang berisi hidrogen negatif, paku terlindungi dan tetap sama seperti atom hidrogen.

Percobaan hidrogen negatif terhadap paku


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mengapa Hidrogen Negatif Merupakan Anti Oksidan Kulit Terbaik?
Ditulis oleh Johan Handoko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://physioradianceparis.blogspot.com/2013/01/mengapa-hidrogen-negatif-merupakan-anti.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Physio Radiance | Perawatan Wajah Terkemuka.