Perawatan Kulit Terkemuka untuk SEMUA ORANG

Posted by Johan Handoko Tuesday, January 29, 2013 0 comments
Meskipun kita memiliki perbedaan secara fsik, tetapi kita semua memiliki fungsi fsiologis yang sama. Sel-sel tubuh kita identik dan memerlukan perawatan yang sama. Mengandung bahan aktif yang merangsang kemampuan fsiologi alami kulit untuk merevitalisasi dan meremajakan diri, Physio Radiance cocok untuk siapa saja - pria atau wanita, muda atau tua, baik kulit Asia, Kaukasia, atau Afrika, dengan jenis kulit normal, berminyak atau kering.

Dengarkan Pengalaman Pengguna Lainnya

Elis Rusnawati
Hongkong
“Wajah saya biasanya sangat berminyak di musim panas dan sangat kering dan kemerahan di musim dingin. Namun, sesudah menggunakan Physio Radiance selama satu bulan, saya melihat perubahan yang positif!”
“Sejak pertama kali memakai Physio Radiance, saya merasa kulit saya lebih halus dan lembut dibandingkan sebelumnya. Di musim dingin, biasanya saya harus memakai pelembab merek lain pada wajah saya setidaknya tiga sampai empat kali sehari. Namun sekarang dengan Radiance Enhancer Day & Night Fluid dari Physio Radiance, saya hanya perlu memakainya satu kali di pagi hari, dan percaya atau tidak, kulit saya lembab sepanjang hari - walaupun saya mencuci muka pada siang hari. Kulit saya menjadi lebih sehat!”
“Yang paling saya sukai dari Physio Radiance adalah produk ini bebas paraben dan bebas bahan pengawet. Produk ini juga mampu mengaktifkan sel kulit kita. Physio Radiance sungguh-sungguh menakjubkan!”


Dr Norlin Mohd Nor
Malaysia
“Saya telah menggunakan Physio Radiance sejak produk ini diluncurkan.Kulit saya sekarang dalam kondisi yang lebih baik dan keriput di wajah saya berkurang dari sebelumnya.” “Sejauh ini saya telah memperkenalkan Physio Radiance kepada banyakorang. Ini adalah rahasia anti penuaan yang menawarkan kulit yang tampak cantik dan muda. Inilah rahasia yang ingin saya bagikan kepada semua orang!”








Amelia Djajadi
Indonesia

“Walaupun usia saya baru akhir 20-an, kulit saya telah menunjukkan tanda-tanda penuaan dini. Saya telah mencoba berbagai macam produk kecantikan - juga yang harganya mahal. Namun, kulit saya malah bertambah sensitif dan mengalami iritasi.”
“Saya sangat menyukai konsep regulasi, regenerasi dan perbaikan diri sendiri dari Physio Radiance. Jadi saya memutuskan untuk mencoba produk tersebut. Sesudah pemakaian Comfort Emulsion Cleanser pada kulit saya, sensasi utamanya terasa sangat nyaman. Saya merasa produk tersebut membersihkan kulit wajah saya secara menyeluruh tanpa membuatnya kering atau berminyak. Produk Remineralising Toner Lotion meresap dengan segera, sehingga kulit saya menjadi seimbang. Produk Extreme Anti-Oxidant Serum dan Radiance Enhancer Day & Night Fluid terserap dengan cepat dan tidak membuat wajah saya terasa berminyak seperti merek lainnya. Kulit saya terasa lembut dan lembab sepanjang hari.”
“Saya senang sekali ketika melihat wajah saya di kaca dan sangat menantikan perubahan lebih lanjut. Bahkan tunangan saya menyukainya dan berkata bahwa akhirnya saya menemukan perawatan kulit yang cocok untuk kulit saya. Sekarang dia juga menggunakannya dan saya perhatikan kulitnya tampak lebih muda.”

Punitha Narayanan
Malaysia
“Saya telah mengeluarkan banyak biaya untuk produk perawatan kulit selama bertahun-tahun dan selalu kecewa, karena hasil positifnya hanya sementara saja. Keriput dan garis-garis halus masih tampak pada wajah saya, terutama di sekitar mata dan bibir.”

“Saya menemukan Physio Radiance dalam acara Physio Radiance Ambassador Training Programme bulan September 2010. Saya memakai Physio Radiance sejak saat itu, dan saya perhatikan kulit saya menjadi lebih cerah. Garis-garis halus di kening dan kerutan di wajah saya berkurang. Physio Radiance memberikan pada saya penampilan yang lebih muda, sambil menjaga agar kulit saya tetap halus dan terlihat sehat.  Produk ini merupakan produk perawatan kulit terbaik yang pernah saya pakai!”

“Terima kasih Physio Radiance. Produk ini seperti mesin waktu yang mengembalikan keremajaan saya!”
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perawatan Kulit Terkemuka untuk SEMUA ORANG
Ditulis oleh Johan Handoko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://physioradianceparis.blogspot.com/2013/01/perawatan-kulit-terkemuka-untuk-semua.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Physio Radiance | Perawatan Wajah Terkemuka.