Masalah kulit yang umum ditemukan

Posted by Johan Handoko Thursday, February 28, 2013 0 comments
Sebagian besar dari kita tidak tahu fakta ini bahwa kulit adalah organ terbesar dari tubuh kita. Kulit adalah yang terbesar baik dari segi luas permukaan maupun berat. Pentingnya kulit sebagai organ yang sering diabaikan dan kita cenderung untuk tidak melakukan perawatan yang tepat itu yang menyebabkan banyak masalah kulit. Kulit kita memainkan peran penting untuk melindungi organ-organ vital dalam tubuh kita. Ini memberi perlindungan terhadap benda asing di luar seperti bakteri, debu dan bahan kimia berbahaya dan juga membantu dalam mengatur suhu tubuh. Mengambil perawatan yang tepat dan memberikan nutrisi pada kulit adalah sangat penting, gagal merawat dapat menjadi target untuk berbagai masalah kulit, beberapa yang dibahas di bawah ini.

 Jerawat

Ini adalah salah satu masalah kulit yang paling sering ditemukan yang mempengaruhi banyak penduduk di seluruh dunia. Ini kondisi kulit terjadi karena gangguan fungsi kelenjar minyak yang ada di bawah kulit kita. Pori-pori kulit yang terhubung ke kelenjar minyak bawah dengan tabung kecil yang dikenal sebagai folikel. Ketika karena kerusakan kelenjar folikel ini tersumbat, maka jerawat muncul pada kulit. Jerawat mungkin menimbulkan bekas jika tidak diobati dini dengan resep dokter.

Eksim

Eksim dianggap sebagai varian dari dermatitis yang disebut dermatitis atopik. Gangguan kulit ini umumnya ditandai dengan kekeringan kulit dengan perasaan gatal dan ruam pada beberapa bagian tubuh seperti wajah, tangan, belakang lutut dan siku, dll. Pengobatan didasarkan pada sejarah keluarga dan kondisi kesehatan pribadi.

Tahi Lalat

Tahi lalat adalah pertumbuhan pada permukaan kulit yang menghasilkan dari pengelompokan sel-sel kulit yang disebut sebagai melanosit. Orang normal mungkin memiliki tahi lalat antara 10 sampai dengan 40. Dengan bertambahnya usia jumlah pertumbuhan ini terus meningkat dan umumnya tidak menjadi perhatian. Tetapi jika beberapa pertumbuhan berukuran abnormal, maka harus berkonsultasi kepada ahli perawatan kulit. 

Psoriasi

Psoriasis dapat menjadi berbagai bentuk, tetapi kebanyakan dari mereka menyebabkan merah, biasanya tebal sisik berwarna perak muncul di berbagai bagian tubuh pasien. Masalah ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan seperti melonjak dan gatal dan biasanya terbentuk pada wajah, kulit kepala siku,, telapak, punggung atau kaki. Penyakit ini agak sulit untuk didiagnosa karena kemiripannya dengan masalah kulit lainnya, dokter mungkin pergi untuk pemeriksaan mikroskopis kulit dan melihat reaksi pasien terhadap obat-obatan tertentu untuk mendiagnosa itu.

Ruam

Ini adalah kondisi kulit yang sangat umum, yang mempengaruhi banyak orang. Ini mungkin bersifat sementara di alam dan dapat datang dan pergi dengan pemaparan dari beberapa sumber seperti matahari atau bahan kimia. Hal ini ditandai dengan kekeringan dan gatal-gatal pada kulit dan dapat mempengaruhi wajah, punggung atas, siku, lutut dan kaki. Tetap mentaati saran dokter perawatan kulit yang baik, dan menghindari penyebab yang membawa menyebabkan ruam dapat dianggap sebagai solusi.

Kanker Kulit

Ini adalah salah satu bentuk yang paling umum dari kanker. Ini mungkin disebabkan karena berbagai alasan seperti paparan bahan kimia, paparan radiasi atau masalah tubuh internal. Kanker sel basal dan skuamosa adalah dua bentuk yang paling umum dari kanker kulit. Hal ini dapat mempengaruhi bagian-bagian tubuh seperti wajah, kepala, lengan, leher dll ..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Masalah kulit yang umum ditemukan
Ditulis oleh Johan Handoko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://physioradianceparis.blogspot.com/2013/02/masalah-kulit-yang-umum-ditemukan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Physio Radiance | Perawatan Wajah Terkemuka.