Tanya Jawab Mengenai Physio Radiance

Posted by Johan Handoko Friday, February 1, 2013 0 comments


Apa itu Physio Radiance?

Physio Radiance adalah satu-satunya rangkaian perawatan wajah  yang berteknologi tnggi, hipoalergnik (untuk semua jenis kulit), dan bisa untuk pria dan wanita yang dapat membantu kulit Anda melalukan regenerasi sendiri, pengaturan sendiri, dan perbaikan sendiri pada tingkat selular. Dengan menggunakan anti oksidan terkecil yang bekerja pada seluruh tiga skala kulit, teknologi yang dipatenkan mengembalikan karakteristik asli sel kulit muda yang telah hilang selama proses penuaan.


Apa saja yang terdapat di dalam Physio Radiance?

Apa bahan aktif utama Physio Radiance? 

Physio Radiance terdiri dari ReplenisH- aktif yang kompleks, sebuah kombinasi eksklusif bahan-bahan yang unik untuk membantu mengaktifkan sel-sel kulit Anda agar bekerja alami semaksimal mungkin di semua tiga tingkat fisiologi kulit:, tingkat seluler antar sel dan organ.
Semua bahan aktif bekerja secara sinergis untuk mempromosikan empat persyaratan kulit primer: hidrasi, pengurangan kerut, perlindungan dan anti-oksidasi. Hasil rumus yang benar dari pencampuran bahan-bahan dalam proporsi yang tepat sesuai dengan fungsi yang diinginkan.
Bahan aktif yang paling efektif dari Physio Radiance adalah Hidrogen Negatif (H-), yang dikenal sebagai anti oksidan terkecil di jagad raya, sehingga efektif untuk penetrasi kulit ke dalam tingkat sel. Hidrogen negatif berperan penting di dalam tubuh kita dengan menyediakan elektron cadangan untuk memberikan kekuatan di dalam tubuh dan pada saat yang bersamaan untuk menetralkan radikal bebas tanpa merubahnya menjadi sebuah radikal bebas.
Physio Radiance juga mengandung ekstrak fucoidan, yang memberikan perlindungan terhadap kulit di tingkat teratas terhadap infeksi dan radikal bebas dan juga mengencangkan kulit.
Bahan aktif lainnya termasuk kalsium, aktivatof kohesi sel yang bagus, aquaxly, penambah kelembapan, dan Matrixyl 3000, sebuah peningkat kolagen dan elastin.

How does Physio Radiance work on your skin?

Apakah hidrogen negatif itu?

Hidgrogen negatif terbuat dari ion hidrogen, dimana elektron-elektron tambahan dicangkokkan ke dalamnya. Hidrogen negatif yang diformulasikan ke dalam Physio Radiance memiliki kemampuan untuk diaktifkan hanya sekali ketika masuk dan bersentuhan dengan kulit. Hal ini menyebabkan elektron-elektron tersebut dilepaskan dan terdiri dari 2:
  • Hidrogen negatif adalah anti oksidan utama yang memiliki keuntungan dengan tidak menjadi oksidan
  • Hidrogen negetif berperan sebagai donor elektron untuk meningkatkan produksi sel-sel dengan energi dasarnya.

Darimana asal Hidrogen negatif?



Hidrogen negatif  merupakan atom yang terjadi secara alamiah yang elektronnya ditambahkan (kekuatan antioksidan) melalui proses dipatenkan. Struktur akhir distabilkan dalam struktur tertentu dan dipanaskan pada suhu tinggi.

Bagaimana H-dilindungi dalam produk?

H-adalah diaglomerasi dan terpadu dalam lingkup hidrofobik lilin jojoba melalui teknologi mikroenkapsulasi dipatenkan. Lingkungan lipid melindungi dari segala kontak dengan air dalam krim dan dengan demikian mencegah setiap pengeluaran dini dari H-.

Ketika mekanisme pompa - diteliti secara khusus untuk produk Physio Radiance ditekan, maka bola-bola hidrofobik ini akan hancur, lalu melepaskan hidrogen negatif di saat-saat terakhir tepat sebelum dioleskan di kulit. Dengan demikian, hidrogen negatif digunakan tanpa degradasi.


Apa yang terjadi setelah Physio Radiance diterapkan pada kulit?

H-yang siap secara biologis dan mengintegrasikan ke dalam kulit untuk memainkan perannya sebagai antioksidan. Selain itu, manik-manik lipid yang melindungi H-akan juga bermanfaat bagi kulit dengan menyediakan membran sel dengan efek bergizi dan hydrating.

Bagaimana fungsi aktivitas antioksidan?

H-adalah donor elektron yang ideal.
Oksidasi, stres oksidatif, radikal bebas ... kata-kata ini terdengar lebih banyak dan lebih sering dan telah menyebabkan penciptaan bidang penelitian khusus. Selama proses produksi energi dan pengaturan diri ketika terkena lingkungan eksternal, tubuh menciptakan molekul tidak stabil yang, dalam rangka menstabilkan, harus mentidakstabilkan molekul lain dengan mengambil elektron. Ini disebut oksidasi ke bawah, atau radikal ke bawah. Reaksi berantai merupakan faktor utama dalam penuaan dari tubuh dan sel. Ini adalah proses konstan. Cara-cara memblokir fenomena ini adalah untuk memberikan elektron untuk semua molekul dari donor elektron dan dengan demikian menghentikan reaksi berantai. Ini adalah fungsi Hidrogen negatif.


Bagaimana "energi booster" fungsi Hidrogen negatif bekerja?

Karena ukurannya yang kecil, hidrogen negatif mampu menembus sel. Dalam setiap sel, ribuan mitokondria berfungsi sebagai pabrik pernapasan sel. Di sinilah energi sel diproduksi untuk fungsi normal. Untuk menghasilkan energi ini, disebut ATP, sel membutuhkan banyak elektron (-), yang hidrogen negatif mampu memberikan. Jika tidak, maka harus mengekstrak elektron dari molekul lain, sehingga mengubahnya menjadi radikal bebas.

Apa keuntungan yang dapat diharapkan dari bahan aktif ini?

Hidrogen negatif membantu tubuh dan kulit secara efektif melawan mekanisme penuaan.
Oksidasi molekul dan sel secara langsung memberikan kontribusi untuk penuaan. Karena aktivitas antioksidan yang tinggi, H- membantu melawan penuaan dini dengan melindungi sel-sel dan molekul terhadap oksidasi. Selain itu, dengan dukungan terhadap mekanisme produksi energi sel, juga dapat membantu meningkatkan fungsi fisiologis yang tepat dari tubuh.
Untuk berapa lama H-tindakan?

Pelepasan kami H-bersifat progresif. Pengukuran kami menunjukkan bahwa dalam air, rilis mulai intens dan kemudian diperpanjang selama 8 sampai 12 jam, bahkan hingga 55 jam oleh beberapa pengukuran. Dalam kontak dengan kulit, periode ini diperpanjang karena fakta bahwa molekul tidak datang dalam kontak langsung dengan sejumlah besar air murni.

Jika H-dirilis pada kontak dengan air, dan terakhir efek 8 sampai 12 jam dalam air, bagaimana cara melawan rilis sementara di produk kosmetik?

Inilah tujuan dari paten kami.
Sebuah produk perawatan kulit umumnya emulsi yang terdiri dari air dan minyak (atau gliserida). H-tidak larut dalam gliserida dan dapat kehilangan keefektifannya jika dicampur dalam porsi air. Dengan demikian, kami telah mengembangkan proses manufaktur khusus yang melindungi molekul terhadap kontak dengan air melalui mikroenkapsulasi, dengan bahan aktif yang dirilis hanya setelah melewati sistem pompa. The H-dilepaskan hanya pada saat penggunaan, menjaga efektivitasnya.

Bagaimana rilis butir H- selama penggunaan?

Butir memasuki pompa hampa udara melalui sistem katup khusus, melewati ruang, dan disusun menjadi dua lubang kecil, yang memungkinkan untuk dikeluarkan. Setelah keluar, manik-manik sebagian hancur dan melepaskan H-.

Apakah butir-butir yang melindungi H- tahan panas?

Lilin jojoba digunakan untuk butiran meleleh pada sekitar 58 ° C. Pada 50 ° C butiran melembutkan tetapi tidak meleleh. H-masih dilindungi dalam lingkungan lipid.
 

Mengapa ada kalsium ke dalam produk Physio Radiance?

Kalsium adalah unsur fundamental dalam kulit. Ini membantu dalam proliferasi dan diferensiasi sel-sel kulit primer: keratinosit dan fibroblast. Hal ini juga berpartisipasi dalam kohesi sel dan memiliki efek menenangkan. Oleh karena itu dapat digunakan oleh sel-sel kulit untuk regulasi yang tepat. Dengan usia, jumlah kalsium dalam kulit berkurang dan suplemen eksternal dapat berguna untuk mencegah kendur.

Bagaimana seharusnya Physio Radiance disimpan?

Di mana sebaiknya produk disimpan untuk mencegah kerusakan?
Idealnya antara 5 ° dan 25 ° C, disimpan jauh dari panas.
 

Berapa lama setiap botol habis digunakan?

1 bulan setengah dengan penggunaan normal.

Berapa lama masa simpan produk Physio Radiance?

Lebih dari 3 tahun.

Ketika produk disimpan tertutup dan disimpan dengan benar, jauh dari sumber cahaya atau panas, produk ini sangat stabil karena sistem pompa hampa udara. 

Sebuah ikon 12M pada botol juga menunjukkan bahwa produk harus digunakan dalam waktu 12 bulan setelah pembukaan


Apakah Physio Radiance di test ke hewan?


Tida, produk kami tidak dites ke hewan.

Apakah produk mengandung ekstak hewani?

Tidak. 

Physio Radiance menggunakan batu karang. Apakah batu karang merupakan spesies yang dilindungi secara global?
Tidak, kami menggunakan karang fosil.

Karang yang dilindungi oleh otoritas internasional adalah karang hidup, spesies yang tidak berbahaya. Kami menggunakan karang mati atau karang yang telah difosilkan selama jutaan tahun

Siapa yang dapat menggunakan Physio Radiance?
Kelompok mana dari populasi yang menjadi sasaran pengguna Physio Radiance?
Physio Radiance dirancang untuk semua orang - pria atau wanita, muda atau tua, orang Asia, Kaukasia, atau Afrika dan memiliki kulit normal, berminyak atau kering. Walaupun secara fisik berbeda-beda, kita semua memiliki fungsi psikologikal yang sama. Sel kita identik dan membutuhkan perawatan yang sama.

Dapatkah produk ini digunakan untuk pria?
Ya, produk ini dibuat untuk segala jenis kulit dan dapat digunakan oleh pria.

Apa yang spesial dari kemasan Physio Radiance?
Apa kelebihan dari kemasan kedap udara produk ini?
Kemasan kedap udara membantu melindungi produk dari oksidasi, cahaya, dan kontaminasi, dan kemasan ini telah secara khusus dikembangkan untuk mengeluarkan H- ketika diusapkan ke bagian kulit.

 
Tentang Physio Radiance
Mengapa paraben dihilangkan sementara perusahaan kosmetik besar lain masih menggunakannya?
Karena laboratorium kami dapat menjamin kestabilan tanpa parabens.

Parabens adalah zat pengawet yang baik yang telah mengurangi kontaminasi dan meningkatkan kestabilan dalam produk kosmetik. Bagaimanapun, pemakai telah diekspose terhadap parabens pada pemakaian tiap hari selama bertahun-tahun, dan tidak ada alergi yang muncul. Bahan yang baik dapat menjadi berbahaya jika digunakan berulang-ulang atau dalam jumlah yang banyak.
Untuk formula produk-produk Physio Radiance, seluruh ilmu pengetahuan kami dikompilasi untuk mengembangkan produk yang memiliki stabilitas tanpa menggunakan parabens.
Tim laboratorium yang mengembangkan Physio Radiance menjaga pemantauan secara konstan pada pengembangan terakhir dalam hal kosmetik dan pada alergi-alergi baru untuk secara konstan menghasilkan produk-produk terbaik

Apakah Physio Radiance mengandung alkohol?
Tidak, Physio Radiance bebas alkohol
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah Physio Radiance mengandung GMO (Genectically Modified Organism)? 
Tidak, Physio Radiance tidak mengandung bahan-bahan GMO.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah produk-produk tersebut hipoalergenik?
Ya, produk-produk ini diformulasikan untuk hipoalergenik di atas standar industri.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah produk-produk ini menyebabkan komedo?
Tidak, produk kami diformulasikan untuk menjadi non-comedogenic.
--------------------------------------------------------------------------------------------------- 
Apakah ada krim spesial untuk kulit dewasa?
Physio Radiance diformulasikan untuk cocok buat semua jenis kulit. Tetapi, ada cara untuk mengadaptasikan perawatan Anda dengan kebutuhan spesifik Anda.  Jika kulit Anda dewasa, kami menganjurkan untuk mengoleskan serum pada pagi hari dan malam hari, sedangkan kulit remaja akan membutuhkan serum hanya satu kali sehari.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagaimana saya bisa meningkatkan efisiensi produk?
Anda dapat menggunakan beberapa waktu lebih lama untuk menggunakan produk tersebut ke kulit dan memijat kulit sampai produk seluruhnya terserap oleh kulit. Pemijatan kulit merenggangkan otot dan meningkatkan penetrasi produk.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah Physio Radiance cocok dipakai bersama dengan make-up?
Ya, Physio Radiance dibuat dari tekstur yang sangat sempurna diadaptasi untuk digunakan bersama dengan make-up. ---------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah Physio Radiance Day Care mengandung bahan SPF (Sun Protecting Factor)?
Pakar kami  mempertimbangkan bahwa SPF, walaupun sangat penting ketika terkena sinar UV, tidak harus digunakan tiap hari. Menggunakan SPF untuk seharian dalam bekerja atau selama musim dingin akan meningkatkan resiko alergi atau iritasi dalam jangka panjang.
Oleh sebab itu, kami menyarankan untuk menggunakan sun block secara terpisah diatas penggunaan Physio Radiance hanya ketika perlu terkena sinar UV. Efisiensi ini lebih baik.

---------------------------------------------------------------------------------------------------
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tanya Jawab Mengenai Physio Radiance
Ditulis oleh Johan Handoko
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://physioradianceparis.blogspot.com/2013/02/tanya-jawab-mengenai-physio-radiance.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Physio Radiance | Perawatan Wajah Terkemuka.