ReplenisH- Formula Peremajaan Kulit Terkemuka

Posted by Johan Handoko Sunday, January 27, 2013 0 comments

ReplenisH-

Formula Peremajaan Kulit Terkemuka

Physio Radiance diproduksi dan dikembangkan khusus oleh Laboratoires Robert Schwartz, sebuah
laboratorium ternama di Prancis, dengan tekstur yang dibuat dengan seksama yang sesuai dengan fsiologi
kulit manusia.

Riset dan Pengembangan ekstensif selama bertahun-tahun mengenai mekanisme alami perlindungan terhadap penuaan dini sel telah menghasilkan sekelompok bahan aktif anti penuaan pilihan yang ditargetkan secara fsiologi yang mengandung ReplenisH-  - formula peremajaan kulit terkemuka yang hanya terkandung dalam Physio Radiance.

  •  Ion Negatif Hidrogen (H-): Antioksidan Kulit Terkemuka:

    Ion negatif hidrogen dikenal sebagai antioksidan terkecil di dunia. Karena ukurannya yang jauh lebih kecil dibandingkan nanotube, ion ini dapat terserap dan menembus beberapa lapisan kulit secara efektif. Jadi bagaimana manfaat ion negatif hidrogen bagi kulit Anda?
  • Penangkal Radikal Bebas 

    Sebagai antioksidan yang kuat, hidrogen negatif  menetralkan radikal bebas yang berbahaya yang merusak sel-sel tubuh. Hal ini dapat membantu memperlambat proses penuaan alami secara efektif.  
    • Penambah Energi Sel

      Ion negatif hidrogen juga berperan sebagai penambah energi bagi sel-sel kulit Anda. Ion ini memberikan elektron cadangan untuk membantu dalam produksi energi seluler tanpa mengubah dirinya menjadi radikal bebas. Hasilnya? Kulit Anda akan beregenerasi dan menjadi lebih baik.  
      • Fucoidan: Kekencangan Kulit

        Fuciodan adalah ekstrak alami ganggang coklat yang banyak dicari. Ganggang ini ditemukan saat dilakukan studi riset pada penduduk Pulau  Okinawa, Jepang yang kebanyakan berumur panjang. Studi menunjukkan bahwa konsumsi rutin fucoidan mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah penyakit dan memperpanjang usia. Dengan kandungan nutrisinya yang melimpah dan memiliki khasiat menyembuhkan, ekstrak alami fucoidan berkhasiat tinggi yang terkandung dalam produk Physio Radiance tidak hanya memberikan tingkat perlindungan yang tinggi bagi kulit terhadap infeksi dan radikal bebas, tetapi juga membantu mengembalikan kepadatan dan kekencangan kulit.  
        • Kalsium: Hidrasi

          Kalsium tidak hanya bagus bagi tulang Anda, tetapi juga merupakan pengaktif kohesi sel yang     sangat baik yang secara alami berkurang seiring bertambahnya usia. Kalsium memainkan peran    penting dalam restrukturisasi kulit, yaitu agar kulit terasa lebih nyaman dan terhidrasi sepanjang hari.  
          • Aquaxyl: Melembapkan

            Aquaxyl membantu menyeimbangkan semua sistem alami kulit guna meningkatkan kelembapan, menambah cadangan air, menghambat hilangnya air dan melindungi kulit dari unsur-unsur eksternal.  
            • Matrixyl 3000: Elastisitas

              Matrixyl 3000 dikenal sebagai pengaktif fbroblas terbaik dan karenanya meningkatkan sintesis kolagen dan elastin 

              TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
              Judul: ReplenisH- Formula Peremajaan Kulit Terkemuka
              Ditulis oleh Johan Handoko
              Rating Blog 5 dari 5
              Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://physioradianceparis.blogspot.com/2013/01/replenish-formula-peremajaan-kulit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

              0 comments:

              Post a Comment

              Cara Buat Email Di Google | Copyright of Physio Radiance | Perawatan Wajah Terkemuka.